3 Gaya Rambut untuk Tampil Cantik Saat Lebaran

Sabtu, 24 Juni 2017 - 16:20 WIB
3 Gaya Rambut untuk Tampil Cantik Saat Lebaran
3 Gaya Rambut untuk Tampil Cantik Saat Lebaran
A A A
JAKARTA - Tampil sempurna merupakan suatu keharusan bagi para wanita, termasuk saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tak heran jika banyak wanita mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin dengan menata rambut berbagai macam gaya.

Nah, untuk menyempurnakan penampilan Anda di Hari Raya Idul Fitri berikut renfrensi model tatanan rambut yang simpel dan tidak berlebihan seperti dikutip dari Sociolla.

1. Twist the bangs
Jika Anda memiliki poni dengan panjang yang tanggung, coba tata dengan menggunakan bobby pin. Panjang poni seperti ini bisa membuat Anda terlihat manis. Caranya, sisir seluruh poni ke depan, lalu pelintir sampai mendekati ujung, sibak dan arahkan ke belakang.

Jepit ujung rambut dengan bobby pin. Agar tampilan tidak terlihat flat, buat sedikit tekstur dengan alat catok atau blow dry rambut Anda sehingga tampak lebih bervolume.

2. Casual high bun
High bun cocok untuk Anda yang memiliki rambut cukup tebal dan panjang, baik lurus maupun keriting. Model rambut ini memberikan kesan yang simpel, kasual, namun tetap terlihat anggun. Selain itu, high bun juga membuat Anda tidak mudah berkeringat di bagian leher belakang yang biasanya tertutup rambut.

Cara membuat model rambut ini pun mudah. Cukup dengan ikat rambut gaya ekor kuda, kemudian tarik dan buat gelungan besar di atas kepala, dan amankan dengan bobby pin.

3. Low ponytail
Model rambut ekor kuda juga bisa dijadikan andalan untuk kencan. Coba gaya ikat yang rendah sehingga tidak terlalu menarik rambut yang bisa membuat kepala pusing. Low ponytail bisa memberikan kesan feminin.

Agar tampilan lebih manis, tarik bagian atas rambut untuk membuat volume, lalu lilitkan bagian rambut pada karet yang Anda gunakan. Terakhir, buat rambut lebih wavy dengan alat catok.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)